KaMi Financial Planning - Roadshow

Penanggung Jawab: mak Ardiani Putri

Perkenalan 

Aku mulai yaaaa, aku akan sedikit menjelaskan mengenai program kerja KAMI Finplan selama 1 tahun kedepan.
Di KAMI Financial Planning, kita semua mak akan sama-sama belajar memperbaiki pola perencanaan keuangan yg ada di keluarga. Sebagian dari kita mgkn sudah ada yang memiliki rencana keuangan yg baik, sebagian lainnya masih harus diperbaiki. Nah, disini kita akan sama-sama belajar untuk menjadi lebih baik. Kita semua akan belajar menjadi Manajer Keuangan Keluarga yang Handal
Program KAMI Finplan ada 2 kategori mak, yaitu KAMI Finplan X Teman2 KAMI dan Program Khusus KAMI FINPLAN.

Beberapa program di KAMI FINPLAN yang akan kita lakukan adalah
1. FINPLAN X Sejuta Cinta. Ini adalah program untuk mengingatkan kita semua untuk bersedekah di Hari Jumat

2. FINPLAN X KAMI ART CRAFT DLL. Management By Amplop. Kita akan belajar untuk membagi setiap pengeluaran keluarga ke dalam amplop-amplop cantik yang dibuat oleh KAMI Craft. Kita akan belajar konsisten mengisi dan mengeluarkan isi amplop itu sesuai dengan peruntukannya.

3. FINPLAN X KAMI Anak. Kids Grocery Shopping. Percaya ga mak, klo kebiasaan ibu berbelanja akan menular ke anak2? Yuuuuk kita ajak anak2 kita untuk mulai memiliki kebiasaan baik dalam berbelanja

4. FINPLAN X Masak. Your50kMenu . Pernah ga mak hitung biaya masak setiap hari? Udah dibudget atau let it flow aja? Nah, kita mau coba nih klo dengan 50.000 bisa buat menu apa aja sih dan bisa untuk berapa porsi.

Program Khusus KAMI FINPLAN: Khusus untuk KAMI FINPLAN, ada beberapa materi yg bisa kita diskusikan:
1. Dana Pendidikan. Bayar sekolah mahal ga sih maaaaak? Haha *abis kaget liat biaya masuk TK. Nah, yuuuuuk coba kita cari tau berapa sih biaya sekolah pilihan kita buat anak-anak dan kita buat rencana keuangannya.
2. Dana Darurat. Nah, ini butuuuuh disaat kepepet maak, biar kita punya bamper klo ada hal-hal tak terduga. Semoga dengan punya Dana Darurat, kita ga bingung cari dana, ga sampe harus utang saat ada kebutuhan darurat.
3. Instrumen Investasi. Ini kita cari tau produknya nih mak. Bisa produk konvensional maupun syariah untuk bisa mencapai tujuan keuangan kita

Untuk Workshop Offline masih dalam tahap perencanaan dengan tema “Islamic Financial Planning”

Untuk mak-mak tercinta tersayang yang mau bersama-sama belajar memperbaiki keuangan keluarga untuk tujuan kedepan yang lebih baik. Yuuuuuuuuk mari merapat bersama KAMI FINPLAN.

Resume Sesi Tanya Jawab:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram